Jupiter Z Injeksi yakin Yamaha?

Kalo menurut ane ya…. secara ane juga bukan orang yamaha jadi gak tau lah tuh orang pada ngerencanain apaan tapi kok ane gak yakin betul bakal sukses ya….

kita ambil contoh di kelas matic ketika Mio J ama Soul injection di keluarin yamaha yang inya Allah bisa ngalahin BeAT ama Scoopy Xeon sebaigai flagship pamornya turun apalagi tetangga udah punya Vario PGM-FI. Ya pasti ekspektasi masyarakat pasti ikutan naik seiring dengan naiknya teknologi rata-rata motor di negri kita, tapi kalo Xeon yang secara dia flagship teknologinya tidak bisa nyaingin adek sendiri tentunya orang bakal kabur ke pabrikan tetangga yup Vario.

Kalo di bebek kayaknya bakal lebih ribet kalo Jupie Z dibikin FI  efeknya bakal ke Jupiter MX ya… gitu deh masa teknologi dideketin ama motor kelas 115cc. Tapi seenggaknya  Si calon JZ FI kayaknya gak pake teknologi 4 valve…. tapi tetep aja sih kalo orang awam pasti milihnya yang pake injeksi karena paling digembor-gemborin semua pabrikan. Nah masalah bukan cuma di situ kalo MX akhirnya dibikin injeksi pasti nurunin pendapat orang terhadap penguasa pasaran motor sport, V-Xion dengan basisi mesin sama dan cuma beda 15cc ama injeksi sekarang kalo jupe mx dibikin injeksi walah-walah yang bedain cuma 15cc ama isi bensin gak di bawah jok!

 

 

yaa terserah yamahanya juga sih yang penting

SEMOGA MAKIN DIDEPAN YAMAHA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s